Minggu, 14 Maret 2010

Software CRM VinnoCRM

FARIKA MAHARANI 1301066682
TUGAS ENTERPRISE SYSTEM

sumber http://www.vinno-crm.com/


Software CRM Indonesia (Web-Based) untuk Efektifitas CRM Anda

CRM merupakan singkatan dari Customer Relationship Management, yaitu strategi-strategi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan dalam mendapatkan customer dan membina customer yang didapat tersebut sehingga tetap loyal terhadap perusahaan Anda. 

VinnoCRM merupakan software CRM (Customer Relationship Management) Indonesia yang hadir untuk menjawab kebutuhan CRM perusahaan Anda yang tidak bisa dipenuhi lagi dengan cara-cara manual, tidak efisien, dan high-cost.


VinnoCRM:Integrated and Customized CRM Software
VinnoCRM memberikan solusi bagi Anda yang membutuhkan software CRM yang dapat diintegrasikan dengan sistem yang telah berjalan di perusahaan Anda, namun juga memberikan fleksibilitas dalam kustomisasi aplikasi.

Software CRM Modul Lengkap
Apapun kebutuhan CRM perusahaan Anda, mulai dari memaintain data-data customer, memaksimalkan kinerja divisi penjualan, hingga kebutuhan akan Marketing Campaign yang sistematis, semua dapat terjawab dengan 3 modul utama VinnoCRM: Sales Force Automation (SFA), Marketing Automation (MA), dan Customer Support (CS).


360° View CRM Software
Anda dapat dengan mudahnya mengetahui keseluruhan informasi detail dari masing-masing account customer, leads, contacts, history, hanya dalam satu tampilan, sehingga memberikan Anda quick insight untuk mengetahui lebih dalam pelanggan Anda.
  

  Sales Force Automation: Sell Effectively. Sell More.

Tingkatkan efektifitas kinerja tim penjualan (Sales Force) perusahaan Anda dengan modul CRM Sales Force Automation dari VinnoCRM.

Dengan fitur-fitur yang lengkap, modul CRM ini memberikan 3 solusi utama dalam keseluruhan siklus penjualan di perusahaan Anda, yaitu: manage, automate, hingga analyze.


Fitur-fitur Sales Force Automation:
•  Lead Management
•  Activity Management
•  Opportunity Management
•  Contact Management
•  Account Management
•  Sales Quote
•  And more

Sales Force Automation Benefits:
• Mengetahui keseluruhan history dari customer ataupun leads yang potensial menjadi customer.
• Membantu Sales Manager memantau keseluruhan proses penjualan dari Sales Representative.
• Membantu Sales Representative mengetahui leads mana yang potensial dan mana yang tidak.
• Mengetahui detail informasi dari setiap lead, prospek, contact, account, hingga customer.
• Analisa pencapaian sales target, rasio biaya dan sales, dari mana leads berasal, and more.
• Reports dan dashboards membantu Sales Force merancang strategi penjualan berikutnya.
• Mengetahui mana customer yang menghasilkan profit dan mana yang merugikan.
• Sales Manager dapat mengetahui performance masing-masing salesperson.
• And more…

 

Fitur-fitur Marketing Automation:
Campaign Management
Email Marketing
Contact Management
Customer Tracking
Document Management
Dashboards
And more

Marketing Automation Benefits:
• Dengan fitur Filtering untuk Marketing Campaign yang lebih terfokus dan tepat sasaran.
• Massive: campaign dapat ditujukan kepada banyak sasaran sekaligus dan secara otomatis.
• Menggunakan Email dan SMS Marketing, lebih cepat, praktis, dan personal.
• Fitur Auto-Scheduling sehingga waktu pelaksanaan dapat ditentukan secara otomatis.
• Membantu Sales Representative membina hubungan dengan prospek dan existing customer.
• Memberikan informasi kepada perusahaan karakter pelanggan potensial Anda.
• Tersedia reports dan dashboards untuk mengukur keberhasilan Marketing Campaign Anda.
• And more…

 

Fitur-fitur Customer Support:
• Case Management
• Knowledge Base
• Discussion Forum
• Case Assignment
• Case Routing
• Case Escalation
• And more

Customer Support Benefits:
• Mengetahui data-data pelanggan secara cepat dan otomatis ketika mereka menyampaikan komplain atau pertanyaan, sehingga dapat ditentukan cara pelayanan yang tepat.
• Sub-modul
FAQ dan Forum: membantu staff CS update knowledge secara lebih cepat.
• Mengetahui informasi dan history dari setiap feedback yang pernah masuk dari customer.
• Sistem dapat menentukan staff siapa yang paling kompeten dalam menangani feedback tertentu.
Auto Notification agar staff CS selalu diingatkan tentang feedback-feedback yang belum ditangani.
Escalation: auto-forward setiap masukan yang masuk ke divisi tertentu jika dalam periode waktu tertentu masukan tersebut tidak direspon.
• And more.

 

How Does VinnoCRM Maximize Your CRM Strategies?


Deep Customer Insight
VinnoCRM membantu Anda mengetahui secara mendalam informasi-informasi penting pelanggan dan prospek Anda, sehingga membantu Anda dalam mengambil keputusan.

Bagaimana memaintain mereka?  Produk apa yang sebaiknya ditawarkan? Seberapa besar value customer tersebut? Bahkan hingga ke hal-hal kecil seperti kapan sebaiknya memberikan ucapan selamat (greetings).

Managing and Nurturing Potential Leads
Untuk setiap potential leads yang didapatkan, aplikasi VinnoCRM dapat membantu sales representative Anda dalam menentukan langkah-langkah efektif apa yang hendak dilakukan agar leads tersebut dapat diubah dari yang tadinya calon pembeli menjadi pelanggan.

Increasing Sales Effectiveness
Dengan dibantu aplikasi CRM, sales representative Anda dapat menentukan dengan cepat prospek mana yang diprioritaskan dahulu, pelanggan mana yang perlu dimaintain, komplain apa saja yang harus ditangani, history aktifitas penjualan, prospek mana yang lebih potensial, dan membuat pekerjaan mereka lebih terorganisir dan teratur. SFA

Automate Your Marketing Campaign
Diperlukan cara-cara yang tersistematis untuk memaintain hubungan yang berkesinambungan dengan prospek maupun pelanggan Anda, sehingga komunikasi tetap terjalin dan brand Anda tetap diingat oleh pelanggan Anda.

VinnoCRM dilengkapi dengan aplikasi Email Marketing dan SMS Blast (dapat memunculkan sender ID perusahaan) sebagai sarana dalam menjaga hubungan berkelanjutan dengan pelanggan ataupun lead potensial Anda. Marketing Automation

Maximizing Your Marketing Channels
Apakah Anda tahu darimana sumber utama pelanggan Anda? Apakah dari pameran? Apakah dari iklan? Apakah dari internet? Software CRM memberikan Anda informasi dari mana pelanggan Anda berasal (Marketing Channels), sehingga Anda dapat memfokuskan kegiatan pemasaran Anda pada channel pemasaran yang paling potensial.

Improving the Effectiveness of Customer Service
Setiap komplain, pertanyaan, atau masukan dari pelanggan akan diarahkan (routing) kepada staff yang paling tepat dan sesuai dengan bidangnya, sehingga memastikan setiap feedback akan ditangani secara cepat dan tepat.

Bahkan, sistem eskalasi dalam aplikasi CRM kami memastikan komplain lewat email akan di-forward otomatis ke level management yang lebih tinggi, jika dalam periode waktu tertentu komplain tersebut tidak ditangani. Customer Support

Helping Sales Managers Manage the Salespeople
Software CRM dapat memberikan laporan-laporan hasil performance dari masing-masing Sales Representative kepada Sales Manager, sehingga memudahkan Sales Manager dalam menentukan bentuk reward dan punishment apa yang perlu dilakukan.
 

Years of Experiences in CRM Field
Konsep CRM yang dikembangkan dalam software VinnoCRM merupakan hasil inovasi selama bertahun-tahun dan terus mengikuti trend perkembangan dunia CRM, dan aplikasi ini sendiri telah membuktikan kehandalannya karena telah digunakan di banyak perusahaan dari berbagai jenis industri.

Support, Support, and Support
Sebagai software CRM On Premise, kami berprinsip bahwa tim support yang responsif merupakan hal yang mutlak. Ditangani langsung oleh tim technical support kami, setiap permasalahan yang terjadi atau bantuan informasi seputar penggunaan aplikasi akan segera kami respon dan tangani.

Software Quality
VinnoCRM dikembangkan dengan fitur-fitur dan modul lengkap, tampilan interface yang User Friendly, serta dashboards yang atraktif, sehingga memudahkan Anda dalam melakukan otomatisasi proses-proses CRM dalam perusahaan Anda. Meskipun dikembangkan secara lokal, VinnoCRM memiliki kualitas dan kehandalan yang tidak kalah dengan software CRM buatan luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar