Rabu, 07 Desember 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan representasi dari Century 21, brand waralaba broker property terbesar dan terbaik di dunia yang berbasis di New Jersey – Amerika Serikat. Broker yang diakui sebagai Franchise Top of Mind 2011 ini membantu kita dalam membeli properti secara mudah dan tepat sesuai kebutuhan kita. Melalui Century 21, kita dapat mengetahui harga properti terkini pada area yang kita inginkan. Harga property ter-update sesuai dengan perkembangan zaman.
Agar kita merasa nyaman tinggal di rumah, lingkungan adalah factor yang penting untuk dipertimbangkan. Lingkungan tempat tinggal yang baik adalah lingkungan yang dapat menunjang hoby yang juga mempengaruhi kebiasaan kita. Misalnya orang yang mempunyai hoby renang akan kesulitan untuk melakukan hobynya jika di lingkungan tempat tinggal tidak ada kolam renang. Dengan bantuan Century 21, kita dapat menemukan lingkungan yang sesuai dengan berbagai macam fasilitas.
Bagi kita yang masih menimbang-nimbang dan bingung ingin tinggal dimana, Century 21 menyediakan daftar properti yang menarik untuk dipertimbangkan. Tanpa ragu-ragu silakan Anda memilih properti yang Anda inginkan.
Broker yang kini diakui sebagai Franchise Best Seller 2010 di Indonesia, sangat berkembang dengan adanya kerjasama untuk memenuhi fasilitas KPR dengan bank di Indonesia. Semakin memudahkan kita dalam membeli property karena setiap orang pasti menginginkan tempat tinggal yang nyaman. Untuk membeli KPR sendiri biasanya 30 % dari pendapatan sendiri, ataupun join income (suami dan istri).
           Sudahkah Anda menemukan rumah impian Anda? Jika belum kunjungi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik di dalamnya.

Sumber : Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar