Senin, 19 Desember 2011

Resolusi Tahun 2012 Berjualan Jilbab di Dunia Maya dengan Teknologi Internet



Tinggal beberapa hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2011, beralih ke tahun 2012. Suka duka sudah kita lalui di tahun 2011. Mungkin di antara kalian tahun 2011 adalah tahun paling bahagia, atau malah sebaliknya, tahun berduka. Ada yang kehilangan sanak keluarga, teman maupun kekasih tersayang. Ada pula yang sudah mengukuhkan cintanya dengan pasangannya kejenjang pernikahan, atau malah sudah memiliki buah hati. Ada juga yang patah hati, ditinggalkan kekasih tercinta. Itulah kehidupan dan selalu ingatlah roda terus berputar. Kehidupan tak berhenti sampai di sini. Tahun lalu sangat berarti, tahun depan harus siapkan resolusi baru. Bagi yang sedang down karena usahanya bangkrut atau sedang masa krisis, mari bangkit kembali menyusun rencana hidup yang kita tidak tahu kemana harus berujung dan kapan akan berhenti. Harapan kita tentunya tahun 2012 lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya. Kita yang hanya manusia biasa, hanya bisa berencana. Untuk hasil akhirnya, mari kita serahkan dengan Dia, Zat Yang Maha Kuasa.
Begitu juga saya yang sedang memasuki masa berfikir untuk masa depan, mengharapkan masa depan yang gemilang. Keinginan untuk memiliki mobil, rumah, dan kehidupan yang mapan tentunya membuat saya untuk bekerja lebih keras lagi. Jiwa wirausaha dengan didukung pendidikan dan pengalaman selama ini membuat saya ingin mempunyai usaha baru. Dengan adanya kemajuan zaman yang tidak asing lagi buat kita, yaitu internet, tidak ada yang tidak mungkin untuk mempromosikan usaha ke kalangan luas di seluruh Indonesia. Hobby saya dalam dunia fashion untuk mengoleksi jilbab cantik tentunya membuat saya ingin membuat hobby saya menghasilkan uang. Keinginan saya menjual jilbab yang unik, tetapi masih sesuai dengan kaidah agama. Resolusi saya di tahun 2012 adalah memiliki butik jilbab unik dan akan dipasarkan melalui sarana internet. Dengan didukung fasilitas internet melalui  web dan social media seperti facebook memudahkan saya untuk mempromosikan butik jilbab unik saya.
Resolusi yang ingin saya laksanakan tahun 2012 pencapaiannya tidak lepas dari teknologi internet. Melalui sarana upload gambar yang ada di web dan facebook, tidak menutup kemungkinan untuk meng-upload gambar jilbab unik saya dengan diberi keterangan mengenai warna, bahan, dan harga dari jilbab tersebut. Jika orang tertarik, bisa menghubungi melalui email, private message, ataupun chatting via facebook, yahoo messager, ataupun google talk. Pembayaran untuk pembelian barang dari vendor dapat saya lakukan dengan melalui internet dengan fasilitas e-banking yang disediakan oleh bank membantu saya untuk transfer. Jika customer yang tertarik membeli jilbab harus melakukan pembayaran terlebih dahulu, selanjutnya barang dapat dikirim. Oleh karena itu, jika customer sudah melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran, pembayaran dapat saya cek via e-banking dan segera mungkin barang dikirim melalui jasa delivery. Untuk mengontrol pengirimannya dengan nomor pengiriman dapat ditracking melalui web jasa delivery.
Untuk mewujudkan resolusi yang akan saya laksanakan di tahun 2012 yang pencapaiannya tidak lepas dari teknologi internet harus didukung dengan sarana jaringan internet yang kuat sekuat speedy. Banyak sekali provider yang menawarkan content internet, tapi tidak sedikit juga yang lemot jaringannya membuat pengguna menjadi malas untuk menunggu. Dengan speedy, akses internet menjadi cepat dan stabil tidak gampang lemot. Speedy sendiri merupakan produk dari Telkom Indonesia berupa layanan akses Internet berkualitas tinggi bagi rumah tangga serta bisnis skala kecil dan menengah. Untuk skala usaha yang akan saya laksanakan di tahun 2012 tidaklah berat. Dengan menggunakan teknologi ADSL, yang menghantarkan sinyal digital berkecepatan tinggi melalui jaringan telefoni secara optimal bagi keperluan konsumsi konten Internet, dengan kecepatan data dari 384 kb/s hingga 10 Mb/s. Untuk lebih jelasnya dapat diakses ke store telkomspeedy.
Demikian resolusi 2012 saya untuk menjadi juara dengan teknologi internet. Manusia hanya bisa berusaha dan merencanakan, selanjutnya menyerahkan pada Yang Maha Kuasa. Bismillah ku melangkah.

Sumber : http://telkomspeedy.com/product-description
Sumber Gambar : http://surabaya.olx.co.id/jual-jilbab-grosir-dan-eceran-harga-murah-iid-161083772

26 komentar:

  1. mudah2an resolusinya kesampaian, amin
    visit back ya
    http://amiroh.web.id/resolusi-juara-2012-telkom-speedy/

    BalasHapus
  2. Bener banget manusia hanya bisa berencana dan berusaha. Hasil Dia-lah yang menentukannya. Tetap semangat ya mengejar resolusi juaranya :D
    Salam blogger

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Semoga tercapai resolusinya....
    http://www.nurrahmatk.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012-optimalkan.html

    BalasHapus
  5. bisnis online apapaun itu memang terbukti gurih asala mau fokus dan kerja keras, insyaAllah hasil akan maksimal. oia salam kenal dengan blog baru saya ditunggu kunjungan balik dan komentar positifnya.

    detikQ -http://de.tk/6yERb

    BalasHapus
  6. Terima kasih semua..semoga tercapai..amin..

    BalasHapus
  7. Semoga tercapai ya resolusinya. Semangat..

    BalasHapus
  8. datang membawa dukungan sobat, selamat tahun baru 2012 dan tetap semangat

    BalasHapus
  9. kunjungan pertemanan tiba..

    Resolusi yang inspiratif untuk kemajuan bersama di tahun yang baru ini..

    kunjungi juga => http://aditya-trihutama.blogspot.com/2011/12/resolusi-gerakan-one-man-one-blog-untuk.html

    terus berkarya..

    BalasHapus
  10. Sukses yah mas !!!, senang membaca blog nya. Semoga kita tetap jadi blogger yang memberi manfaat bagi pembaca setia.

    Salam kenal,
    Komentar balik yah mas, silahkan cek
    bujangdumai.com

    BalasHapus
  11. Kunjungi balik..ya.
    http://fuadditiyaimaspadimuharam.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-di-tahun-2012.html

    BalasHapus
  12. bagus banget artikelnya, suatu resolusi yang luar biasa, jangan lupa untuk mampir & komentar balik ke blogku ya makasih banyak !

    BalasHapus
  13. @ Belajar Komputer : Terima kasih dukungannya..Semangat juga ya..

    BalasHapus
  14. @ aditya tri hutama : Selamat berkarya juga..

    BalasHapus
  15. @ Fu'additiya Imaspadi Muharam : bener banget.. terima kasih kunjungannya..

    BalasHapus
  16. @ Jepr819 : Maaf, saya cewek, bukan cowok, jadi jangan dipanggil Mas ya.. Anyway terima kasih kunjungannya..

    BalasHapus
  17. @ Dedi Epriyant : Siap segera meluncur ke TKP.

    BalasHapus
  18. @ shygit0911 : Terima kasih pujiannya, terima kasih juga kunjungannya..

    BalasHapus
  19. @ Buyung Afrianto : Sip, segera meluncur..

    BalasHapus
  20. Waw... hebaaatt.. semoga bisa diwujudkan yaaa :D

    BalasHapus
  21. wah saya suka belanja online, nda usah terjebak macet, tinggal duduk depan komuter dan pilih2 :D

    BalasHapus
  22. @ asalasah : Semoga terwujud, amin.. Terima kasih kunjungannya.

    BalasHapus
  23. Tujuan mulia memang harus ditunjang keingnan dan sarana yang tepat,Speedylah pilihan jitu untuk mewujudkan resolusimu sobat.Semoga sukses kawan,maju terus pantang menyerah.

    BalasHapus
  24. Semoga resolusi anda terwujud bersama speedy.

    happy blogging

    BalasHapus
  25. smoga trcapai ya. sorry bru komen. soalnya skolah hehehe

    BalasHapus